Komunikasi Penting Bagi ASN

(Wali Kota Bitung Max J Lomban saat mengikuti ibadah Oikumene di lingkungan Pemkot Bitung)

BITUNG – Komunikasi bagi sesama aparatur sipil negara (ASN) sangat penting. Hal ini dikatakan Wali Kota Bitung Max J Lomban, SE, M.Si saat mengikuti ibadah Oikumene Pemkot Bitung, Kamis (24/08/2017).

Ibadah yang dipimpin Pdt. Rico Giroth, mengambil pembacaan Alkitab terdapat pada kitab 1 Yohanes 4:7 "Saudara-saudaraku yang kekasih, marilah kita saling mengasihi, sebab kasih itu berasal dari Allah, dan setiap orang yang mengasihi, lahir dari Allah dan mengenal Allah.

Lomban yang didampingi Sekretaris Daerah Pemkot Bitung Audy Pangemanan, AP, M.Si dalam sambutannya mengatakan, dalam kehidupan sehari-hari di lingkup pekerjaan kita sebagai aparatur sipil negara (ASN), komunikasi sangat penting, terlebih dalam setiap tugas kerja, agar sinergi dapat tercipta dengan baik di lingkungan tempat kita berkerja.

Saat ini menurut Lomban, Pemkot Bitung juga akan mendahulukan program yang sudah dirancangkan dalam APBD Kota Bitung. “Kesehatan, Pendidikan dan Infrastruktur adalah skala prioritas. Kemudian bidang Pariwisata serta Bidang Ekonomi dan Kesejahteraan Masyarakat,” ujar Lomban.(hry)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020