IKLAN

Komunitas Jarod Minta Ai Jangan Pisah, GSVL: Lanjutkan!


Wawali Harley Mangindaan duet bersama Wali Kota Vicky Lumentut di akhir acara dialog antara Pemkot Manado dan masyarakat Komunitas Jarod dalam bersamaan dengan HPN ke 69

Wawali Harley Mangindaan duet bersama Wali Kota Vicky Lumentut di akhir acara dialog antara Pemkot Manado dan masyarakat Komunitas Jarod dalam bersamaan dengan HPN ke 69

MANADO—Momentum Hari Pers Nasional (HPN) ke 69 yang dipusatkan di kawasan Kopi Stengah Jalan Roda (Jarod) dengan dihadiri Wali Kota GS Vicky Lumentut dan Wakil Wali (Wawali) Kota, Harley ‘Ai’ Mangindaan bersama jajaran Pemkot Manado menjadi ajang curhat-curhatan warga membahas peran serta pers terhadap pembangunan daerah, termasuk kejelasan program-program Pemkot Manado terhadap masyarakat. Tak ketinggalan juga soal politik menghadapi Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Manado salah satu topic pembahasan hangat.

Sindiran-sindiran halus masyarakat komunitas Jarod tertuju kepada pasangan GSVL, sapaan akrab Wali Kota dan Wawali Ai diminta tidak ‘bercerai’ di Pilwako Manado tahun ini. “Tiada gading yang tidak retak, tapi sayang kalau Pak Vicky dan Pak Ai harus pisah. Semua tahu di tangan keduanya Manado lebih maju.

Wali Kota Vicky Lumentut dipercayakan menjadi Irup upacara HPN ke 69 di kantor PWI Sulut

Wali Kota Vicky Lumentut dipercayakan menjadi Irup upacara HPN ke 69 di kantor PWI Sulut

Jangan torang salah pilih. Pilih A kage yang jadi B,’’ seru Eman ‘Sule’ menyerukan aspirasinya di sela-sela dialog Wali Kota dan masyarakat Komunitas Jarod.

Menurutnya, keduanya sudah terbukti membangun Kota Manado selama empat tahun memimpin. “Bagaimana pak Wali,’’ Tanya Sule.

Bagaimana reaksi GSVL? “Lanjutkan!” sergah GSVL bersamaan mengambil mic sesaat sebelum menjawab beberapa pertanyaan warga komunitas Jarod disambut apluas warga. Lebih menarik lagi ketika tiba detik-detik terakhir ditutupnya dialog dalam rangka HPN ke 69 itu. GSVL yang dipersilakan membawakan sebuah lagu mendadak disambut Wawali Ai yang tiba-tiba berdiri lalu mengambil mic untuk nyanyi bareng GSVL. Lagu khas Manado yang

Wali Kota Vicky Lumentut, Wawali Harlay Mangindaan, Ktua BNN Sulut Kombes Sumirat, Ketua BNN Manado, AKBP Elly Sopacoly, Kwtua Fraksi Parta Demokrat DPRD Manado, Deasy Rorirng foto bersama wartawan Manado.

Wali Kota Vicky Lumentut, Wawali Harlay Mangindaan, Ktua BNN Sulut Kombes Sumirat, Ketua BNN Manado, AKBP Elly Sopacoly, Ketua Fraksi Parta Demokrat DPRD Manado, Deasy Roring foto bersama wartawan Manado.

selama ini menjadi gaco GSVL berjudul “Kalo Rindu Ada Kita Pe Lagu” menjadi teman duet GSVL-Ai disambut apluas warga komunitas Jarod. “Terima kasih atas dukungan kepemimpinan pak Wali dan saya. Mari kita jadikan Kota Manado lebe baik dan lebe maju lagi,’’ pungkas Ai di penghujung acara sebelum duet bersama Wali Kota.

Sebelumnya mengunjungi Jarod, Wali Kota juga diminta sejumlah wartawan yang tergabung dalam PWI Sulut untuk menjadi Irup upacara HPN ke 69 di kantor PWI Sulut pusat kota Manado. Dalam sambutannya, GSVL mengaku siap dikritik pers. “Saya terbuka dan siap dikritik aga bisa membawa Kota Manado ini lebe bae lagi,’’ katanya turut menyampaikan terima kasih kepada pers yang telah membantu mensosialisasikan program-program Pemkot. “Mari torang beking pers sehat agar bangsa ini hebat,’’ pungkasnya. (anto reppy)

IKLAN
loading...