IKLAN

Komunitas Pedagang: Penataan Pasar Bersehati Belum Menyeluruh


SEPI: Akibat masih ada pedagang buah dan sayur berjualan diatas mobil diseputaran pasar, imbasnya pedagang dalam pasar kurang pembeli, Senin (27/7) (foto:kandi/manadoline)

SEPI: Akibat pedagang buah dan sayur masih berjualan di mobil seputaran pasar, imbasnya pedagang dalam pasar kurang pembeli, Senin (27/7) (foto:Kandi/manadoline)

MANADO-Menyambut Adipura dan Kota Sehat minggu berjalan ini, wajah Pasar Bersehati nampak terang Senin (27/7). Komunitas pedagang berharap pihak PD Pasar mempertahankan upaya penataan yang sudah dilaksanakan.

Tapi PD pasar jangan berpuas diri,”tutur perwakilan pedagang Ahmad As.”Meskipun penataan pedagang belum sepenuhnya selesai, namum setidaknya sudah ada langkah diambil oleh Pemerintah Kota Manado melalui personil PD Pasar,”tutur Ahmad.

“Kami berharap penataan harus secara menyeluruh, khususnya penjual bawang rica tomat (Barito) diatur pada satu hamparan agar tidak terjadi saling tarik menarik juga dengan pedagang supplier sayur mayur yang berjualan di mobil, kami minta tidak diperbolehkan karena penyebab kemacetan,”tegasnya.

Perlu pembenahan bersama.”Menurut kami jika penempatan pedagang barito, sayur mayur dan pedagang ikan saling berdekatan pasti tidak akan ada pedagang yang meninggalkan lapaknya,”harap pedagang. (srikandipangemanan)

IKLAN
loading...