Konser Iwan Fals di Manado Fiesta, Tarik Penonton Dari Jakarta, Sanger, Ternate ke Lapangan Tikala

MANADO — Konser penyanyi top Indonesia Iwan Fals dan Saykoji di Lapangan Tikala, Minggu (4/8), dalam rangka memeriahkan closing ceremony event Manado Fiesta 2019 berlangsung meriah, dibanjiri ribuan penonton.

Dalam konser tersebut, Iwan Fals melihat penonton tidak saja berasal dari kota Manado, tapi juga berasal dari luar daerah seperti Jakarta, Ternate, Sanger dan daerah lainnya.

Iwan Fals lewat konsernya memberi pesan-pesan baik kepada pemerintah maupun masyarakat kota Manado terkait pemeliharaan laut untuk tetap dirawat, jangan lagi ada sampah plastik, kerukunan dan torang samua basudara untuk tetap dipelihara. Juga untuk Manado Fiesta yang akan datang agar dapat lebih spektakuler.

Iwan Fals saat membawakan lagu ciptaannya, menggiring ribuan penonton hanyut dalam emosi, memaknai setiap pesan yang tertulis dalam setiap lirik lagunya.

Terpantau, Walikota Manado GS Vicky Lumentut bersama istri Prof Paula Runtuwene, Wawali Mor Bastiaan bersama istri Imelda Markus, Ketua DPRD Manado Nortje Van Bone, Ketua Umum Panitia Manado Fiesta 2019 Coreta Kapoyos, dan jajaran Pemkot Manado beserta undangan yang berada di panggung utama, merasa senang menikmati lagu-lagu yang dibawakan Iwan fals, serta turut menyanyikan. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020