IKLAN

Konsultasi APBD-P 2015 ke Pemprov Sulut, Pemkab Bolmong Tunggu Jadwal


 

Bupati Bolmong Salihi B. Mokodongan. (foto dok)

Bupati Bolmong Salihi B. Mokodongan. (foto dok)

BOLMONG – Terkait penetapan Peraturan Daerah (Perda) Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2015, Pemkab Bolmong telah melakukan konsultasi ke Pemprov Sulut.

Plt Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Drs Ashari Sugeha, saat ini pemkab sedang menunggu penjadwalan. “Benar sejak hari Senin kemarin, beberapa staf saya sudah ke provinsi untuk menunggu penjadwalan terkait konsultasi APBD-Perubahan tahun 2015,” tegas Ashari, Selasa (6/10). “Kami berharap semuanya tuntas hingga pekan depan,” sambungnya.

Sementara Bupati Hi Salihi B. Mokodongan mengatakan sangat berharap ada koreksi dan masukan yang konstruktif dari Pemprov Sulut untuk perbaikan. “Meski APBD-P tahun anggaran 2015 telah disusun dengan sebaik-baiknya, terencana dan terukur berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku, namun dalam konsultasi nanti ada masukan yang konstruktif kepada daerah, maka itu akan langsung ditindaklanjuti,” kata Bupati Salihi, kemarin.

Selain itu Bupati Mokodongan menyampaikan terima kasih kepada DPRD Bolmong yang telah bersama-sama dalam pembahasan, hingga penetapan APBD Perubahan tahun 2015. “Terima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD yang telah melakukan pembahasan hingga penetapan APBD Perubahan tepat waktu,” pungkasnya. (yoan)

IKLAN
loading...