Kontingen Petinju Amatir Ikut Medical Check-Up, Technical Meeting dan Drawing

Tampak peserta tinju amatir piala Walikota Manado mulai mengikuti proses medical check up.

MANADO – Kejuaraan terbuka tinju amatir memperebutkan piala Walikota Manado, Senin (25/9) masuki tahap akhir pendaftaran, yang ditandai dengan medical check up dan timbang berat badan, serta ikut dalam technical meeting dan drawing.

Dalam pantauan manadoline.com, pagi ini (25/9), para peserta yang berasal dari luar Provinsi Sulut maupun dalam area Sulut, mulai ikut dalam proses medical check up. Meskipun ada beberapa yang masih berdatangan, namun dipastikan peserta akan tertib dan selesai pemeriksaan sesuai dengan ketentuan yang ada.

Foto lain peserta yang sedang berada di gedung KONI Manado untuk mengikuti medical check up.

“Pagi ini, mulai pukul 08.00 Wita, ratusan petinju sudah ramaikan gedung KONI Manado untuk ikut proses medical check up. Nantinya, setelah pemeriksaan ini, akan dilanjutkan dengan timbang berat badan, technical meeting dan drawing. Sementara, peserta kontingen jika tidak mengikuti semua yang disyaratkan itu, maka peserta dinyatakan gugur,” tukas Bonyx Saweho Koordinator Panitia Teknis Perlombaan.

Tambahnya, semua persyaratan administasi mengenai pendaftaran akan ditutup sore ini, beberapa jam sebelum digelar acara pembukaan yang akan dibawakan Walikota Manado GS Vicky Lumentut. (sten).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020