IKLAN

Pembunuhan dan Perampokan Istri Mantan Ketua MUI Sulut

Korban dan Pelaku Sempat Mengumpulkan Buku untuk Disumbangkan ke Pesantren


MANADO – Peristiwa pembunuhan dan perampokan yang dialami Hj Aminah Potabuga (60), istri mantan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulut Almarhum KH Fauzi Nurani, Rabu (1/4) pagi sekitar pukul 09.30 Wita, hanya bisa tersimpan jiwa sosialnya dan kepedulian terhadap dunia pendidikan dibenak pensiunan PNS Depag Sulut ini.

Rahmawati Fauzi anak perempuan korban pembunuhan sadis itu mengatakan, kalau keseharian Ibunya memang hanya dirumah. “Ibu beberapa hari terakhir ini, mengumpulkan buku-buku karya Almarhum Bapak saya. Ibu ajak pelaku YH alias Yamin (30) untuk membantu mengumpulkan buku-buku itu, dan nantinya akan disumbangkan ke beberapa Pesantren,” ujar Rahmawati.

Diketahui, pembunuhan dan perampokan sadis itu terjadi Rabu (1/4) pagi di Kelurahan Mahawu Lingkungan III Kecamatan Tuminting dan baru menghebohkan warga sore sekitar pukul 18.00 Wita, saat anak korban Rahmawati Fauzi pulang dari kantornya di Pengadilan Agama Tondano.

Rencanya Almarhuma Hj Amina Potabuga akan dimakamkan Kamis (2/4) sekitar pukul 10.00 Wita di Kelurahan Mahawu Lingkungan III Kecamatan Tuminting. (alen)

IKLAN
loading...