IKLAN

Korban Ditebas di Leher setelah Terjatuh, Ini Kronologis Pembunuhan Sadis di Bolmut ….


foto: ilus

foto: ilus

BOROKO— Perasaan cemburu menyingap perasaannya membuat HP (29) alias Harnoli capai titik klimaks. Dia kalab mata akhirnya nekat menghabisi nyawa Suprianto Hassan (32), warga Desa Mokusato, Kecamatan Sangkub Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Siang itu (Sabtu 6/6) sekitar pukul 13.00 Wita tersangka Harno yang sudah terbakar api cemburu langsung mendatangi rumah korban. Dia berteriak memanggil korban agar segera keluar dari rumahnya.

Korban pun keluar. Tak pelak, tersangka langsung menghujani pukulan bertubi-tubi. Karena terdesak, korban berusaha menghindar dengan melarikan diri.

Tersangka yang belum puas berusaha mengejar korban dengan memegang sebilah parang di tangannya. Sial, aksi kejar-kejar itu membuat korban terjatuh di samping rumah tetangga.

Disitulah ajal korban tatkala tersangka menyerang seara membabi buta hingga korban tewas dengan luka tebasan sekujur tubuh. Warga sekitar sempat menyaksikan kalau tersangka sempat membawa kepala korban ke rumah istrinya.

Setelah itu tersangka langsung menyerahkan diri ke Polsek Sangkub. “Benar ada kejadian itu. Untuk sementara kami masih akan melakukan penyelidikan kasus pembunuhan tersebut,’’ kata Kapolsek Sangkub, Iptu Marten Maapi. (antoreppy/*)

IKLAN
loading...