IKLAN

Kota Manado jadi Lokasi Utama Kunker Mendagri di Sulut Hari Ini


Sekkot Manado, Ir.M.H.F Sendoh memimpin Rakor persiapan kedatangan Mendagri Tjahjo Kumolo di Sulut bersama SKPD

Sekkot Manado, Ir.M.H.F Sendoh memimpin Rakor persiapan kedatangan Mendagri Tjahjo Kumolo di Sulut 

MANADO – Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo direncanakan hari ini (Kamis 29/10) tiba di Kota Manado Kedatangan politisi PDI Perjuangan itu untuk melakukan agenda kerjanya di Provinsi Sulut.

Sejak Rabu (28/10), Pemkot Manado sebagai tuan rumah ibukota provinsi telah melakukan persiapan kedatangan Mendagri dengan menggelar rapat koordinasi dipimpin Sekkot Ir.M.H.F Sendoh.

Rakor yang digelar di Kantor Kecamatan Mapanget itu, Sendoh didampingi Assisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Joshua Pangkerego dan Kabag Pemerintahan Kota Manado diikuti para Camat di 11 kecamatan di Kota Manado, para Lurah dan juga SKPD terkait.

SKPD terkait jajaran Pemkot Manado, dan 11 Camat serta Lurah yang hadir dalam Rakor persiapan kedatangan Mendagri

SKPD terkait jajaran Pemkot Manado, dan 11 Camat serta Lurah yang hadir dalam Rakor persiapan kedatangan Mendagri

Sekda berharap setiap instansi melakukan persiapan untuk kelancaran kunjungan ini. Titik-titik dimana menjadi tempat yang dikunjungi Mendagri agar lebih awal dipersiapkan.

“Untuk Pemerintah kota manado rencananya Pak Menteri akan melakukan kunjungannya di kecamatan Mapanget,”ujar Sekda. Untuk itu dia meminta agar Camat Mapanget mempersiapkan data-data yang dibutuhkan serta data tentang monografi wilayahnya.

”Tidak menutup kemungkinan Mendagri juga akan berkunjung ke kantor Kecamatn yang lain, saya harapkan baik camat maupun lurah harus menyiapkan data-data yang nanti diperlukan apalagi data-data jumlah pemilih karena mengingat bulan Desember ini kita akan mengikuti pilkada,” pesan Sekda. (antoreppy)

 

IKLAN
loading...