KPALANG Gandeng O.P.A Paeteten Bersihkan Pusat Langowan Raya

(Beberapa anggota KPALANG yang terlihat memunguti sampah yang bertebaran liar)

LANGOWAN – Kelompok Pecinta Alam Langowan (KPALANG) bersama – sama dengan O.P.A Parteten, Atep. Kali ini menggelar aksi bersih – bersih di Pusat Langowan Raya. Sabtu (5-5-2018)

(Beberapa anggota KPALANG yang terlihat memunguti sampah yang bertebaran liar)

Kepada media Ketua KPALANG Mario Masinambow mengatakan, Pembersihan Taman Cita waya Daerah pertokoan sampai setrum serta Pembersihan puskesmas Wolaang merupakan Program Tetap Pengurus KPALANG.

“Mengatas namakan pengurus dan anggota KPALANG, menghimbau untuk Menjaga Kebersihan Di jantung kota Langowan dan di Daerah sekitaran puskesmas, agar terciptanya suasana Yang baik bagi kita bersama. Program ini juga untuk mendukung Program Pemerintah Yaitu GERMAS (gerakan masyarakat Sehat)” Tutur Mayo panggilan akrabnya.

(foto bersama KPALANG bersama O.P.A Paeteten, di Taman Cita Waya)

Selanjutnya ditempat yang sama, Jimmy Memah yang merupakan Penasehat KPALANG mengatakan, dalam menyusun program organisasi kami menyarankan kepada pengurus untuk membuat program-program positif seperti ini.

“Para pendaki biasanya dilihat seperti orang – orang yang tidak punya pekerjaan. Tugas kami bukan hanya di gunung rimba dan lautan, tetapi kami juga proaktif dalam program pemerintan dan lingkungan masyarakat, dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat lebih sadar dan peduli akan lingkungan sekitar” ungkpa eks Capo Milanisti Langowan ini.

Diketahui kegiatan yang mengundang respon positif dari masyarakat Kecamatan Langowan Raya ini, juga mengikut sertakan jajaran Pemerintah Kecamatan Langowan Timur. ***

Penulis : Riedel Memah

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020