IKLAN

KPRS: Bentuk Karakter, Meneladani Kristus Lewat Perkemahan Kreatif Remaja


KPRS GMIM

KPRS GMIM (foto:Fb)

MANADO-Program Kerja GMIM 2015 khususnya Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) memasuki babak baru, H-2 Perkemahan Kreatif Remaja dan Siswa Sinode GMIM (PKRS) melakukan supervisi termasuk Bidang Pengembangan Minat dan Bakat (BPM), hal ini diungkapkan Ketua KPRS Pnt. Ir. D. Moody Rondonuwu MT.

“Persiapan sudah rampung 90 persen, pantauan kami Rabu (24/6) hampir ratusan jemaat mendaftar dan berharap pada puncak pendaftaran Senin (29/6) ada antusias jemaat-jemaat akan ikut, PKRS ini dimulai pada 1 Juli sampai 7 Juli mendatang di bumi perkemahan Mawale Lopana Kecamatan Amurang Timur Minahasa Selatan Wilayah Tumpaan,”tutur Rondonuwu kepada www.manadoline.com Sabtu (27/6).

Rondonuwu menambahkan, uniknya perkemahan remaja untuk 2015 ini melibatkan siswa GMIM pertama kalinya.”Siswa GMIM kami libatkan karena sesuai hasil keputusan Konsultasi Remaja di Ranoyapo, kenapa sampai melibatkan siswa karena kita ingin ada sinergitas pelayanan antara Komisi Remaja dan sekolah-sekolah khususnya persekolahan GMIM, ini adalah tindaklanjut program KPRS berkaitan dengan bidang pelayanan siswa akan lakukan kegiatan bersama di sekolah-sekolah nantinya.

Manfaatkan masa libur panjang lewat PKRS, karena akan diisi kegiatan positif seperti lomba-lomba, games , fokus pada pengembangan kreativitas karakter beriman, meneladani Kristus supaya mereka berakar, bertumbuh dan berbuah pada keteladanan Kristus,”harap Kak Moody panggilan akrab para remaja dan pembina GMIM tersebut. (srikandipangemanan)

 

 

IKLAN
loading...