KPU Kota Manado Gelar Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih

Kegiatan Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih yang digelar oleh KPU Kota Manado. (Foto:manadoline)

Manadoline, Manado — Ketua KPU Manado, Jusuf Wowor meminta masyarakat kota ikut berpartisipasi untuk suksesnya Pilkada Serentak Lanjutan tahun 2020. Hal tersebut disampaikannya dalam kegiatan sosialisasi dan Pendidikan Pemilih untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Serentak Lanjutan tahun 2020 di Quality Hotel Manado, Kamis (08/10/2020).

Menurutnya, partisipasi masyarakat sangat menentukan proses demokrasi di daerah untuk menghasilkan pemimpin daerah Sulawesi Utara dan Kota Manado.

“Kegiatan Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih ini, memberikan edukasi kepada masyarakat agar terlibat dan berperan aktif dalam momentum demokrasi di Kota Manado dan Sulawesi Utara,” ungkap Wowor.

Dia menuturkan, pihak KPU Manado akan terus memberikan edukasi kepada semua elemen masyarakat, termasuk para penggiat pemilu, generasi muda agar bisa meneruskan informasi Pilkada secara luas.

KPU Manado juga, memberikan Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih kepada sejumlah wartawan, dengan tujuan agar semua tahapan Pilkada Serentak Lanjutan tahun 2020 dapat diinformasikan kepada publik.

“Kami berharap tentunya, penggiat pemilu, teman-teman pers ikut berperan aktif menyampaikan informasi semua tahapan Pilkada kepada masyaraka luas di Kota Manado,” tuturnya. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020