KPU Manado Distribusi APD dan ATK untuk PPDP

MANADO – KPU Manado mulai melakukan pendistribusian sejumlah Alat Pelindung Diri (APD) kepada seluruh Petugas Pemutahiran Data Pemilih (PPDP) di Kota Manado. Hal itu disampaikan Komisioner, Abdul Gafur Subaer.

“Kesiapan kita melaksanakan Coklit dan Apel Akbar seluruh PPDP se- Indonesia sebagai tanda bahwa proses tahapan Coklit akan dimulai, kami menyalurkan APD terkait Covid-19,” kata Gafur.

Selain menyalurkan APD, KPU Manado juga ATK, seminar Kit termasuk seluruh formulir terkait dengan pelaksanaan Coklit di 11 Kecamatan dan 87 Kelurahan.

Menurutnya, seluruh perlengkapan PPDP dalam proses Coklit juga apel akbar, menandai KPU segera memulai proses tersebut melalui media sosialisasi, menyebarkan baliho dalam bentui informasi ke seluruh 504 lingkungan se Kota Manado.

“Papan informasi besar di setiap Kecamatan di daerah-daerah stratrgis. Tahapan sosialisasi ini dilakukan agar masyarakat tidak bingung KPU buat apa, kami keluarkan media sosialisasi agar masyarakat paham benar kalau tahapan coklit sudah dimulai,” pungkasnya. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020