KPU Manado Gelar Kesiapan Pendaftaran Calon Wali Kota dan Wakil Walikota

KPU Manado menggelar kegiatan kesiapan pendaftaran calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado. (foto:manadoline)

Manadoline, Manado — Ketua KPU Kota Manado, Jusuf Wowor mengatakan tahapan demi tahapan Pilkada termasuk proses pendaftaran pasangan bakal diperlukan peran dari semua pihak. Hal tersebut disampaikannya dalam kegiatan kesiapan pendaftaran calon pemilihan Wali Kota dan Wakil Walikota Manado tahun 2020 bersama sejumlah awak media, Kamis (03/09/2020).

Menurutnya, KPU Manado tidak bisa berjalan sendiri dalam melaksanakan setiap tahapan Pilkada termasuk pendaftaran pasangan bakal calon, tanpa ada dukungan dari pihak wartawan.

“Pelaksanaan tahapan Pilkada berjalan dengan baik, aman dan lancar, diharapkan peran semua pihak, agar pemilihan serentak pada 9 September 2020 mendatang aman dan lancar,” kata Jusuf Wowor pada kegiatan rapat dalam kantor (RDK) bersama dengan para awak media, Kamis (03/09/2020).

Jusuf Wowor menuturkan, menghadapi tahapan pendaftaran yang akan berlangsung sejak 4-6 September 2020, wartawan dapat mengikuti kegiatan sesuai dengan jadwal.

Dia menambahkan dalam kondisi pandemi Covid-19, semua kegiatan terkait dengan pendaftaran diatur sesuai protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona.

Hadir dalam kegiatan tersebut, komisioner KPU Manado lainnya yaitu, Sahrul Setiawan, Ismail Harun, Sunday Rompas dan Sekretaris KPU, Jemmy Tamboto. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020