Kristo Ivan Lumentut Siap Bertarung di Pilwako Manado

MANADO-Mendekati Pemilihan Kepala Daerah secara serentak di Sulawesi Utara, yang direncanakan akan berlangsung pada 23 September 2020. Figur-figur bakal calon kepala daerah mulai ramai dibicarakan, salah satunya adalah sosok anak muda yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Sulut Kristo Ivan Ferno Lumentut.

Putra dari Wali Kota Manado GSV Lumentut ini, di dorong oleh masyarakat Kota Manado untuk maju di  Pilwako Manado.

Bahkan anggota DPRD Sulut termuda dari partai Demokrat ini, mulai dilirik oleh partai-partai besar untuk didorong maju di Pilwako Manado, baik sebagai bakal calon Wali Kota maupun Wakil Wali Kota.

Sosok Wakil Ketua Komisi II ini, mulai ramai dipasangkan dengan bakal calon lain untuk maju di Pilwako Manado, seperti Richard Sualang (PDIP)- Kristo Ivan Ferno Lumentut (Demokrat) dinilai cocok untuk maju di Pilwako Manado.

Kepada wartawan, Kristo sapaan akrab anggota DPRD Sulut dapil Manado ini, mengakui jika Pilwako Manado dirinya sudah mendaftar di Partai Demokrat pekan kemarin.

“Sebenarnya secara pribadi saya masih ingin serius di DPRD Sulut. Tetapi jika sudah perintah partai, saya siap bertarung di Pilwako Manado,” tegas Kristo sambil tersenyum.

Kristo pun mengakui jika saat ini dia banyak diundang oleh partai-partai besar.

“Untuk Pilwako Manado, Demokrat masih butuh 2 kursi, karena di DPRD Kota Manado Demokrat hanya 6 kursi jadi harus koalisi,”ucapnya.

Diketahui ketika Pilcaleg lalu, Kristo Ivan Ferno Lumentut berhasil meraih 28.933 suara.(mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020