Krones Lantik DPC Partai Demokrasi Rakyat Indonesia Sejahtera (PDRIS) Sangihe

Ketua DPW PDRIS Sulut Regynald Krones saat menyerahkan berkas kepengurusan kepada Ketua DPC PDRIS Sangihe Charles Everson Borong.

Manadoline.com, Tahuna- Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Rakyat Indonesia Sejahtera (PDRIS) Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sabtu (20/02/2021) diresmikan di Gedung Hotel Sederhana Tahuna. 


Hadir pada persemian dan pelantikan pengurus DPC PDRIS Kabupaten Kepulauan Sangihe, pengurus DPW PDRIS Sulut, Wakil Bupati Helmut Hontong, Kaban Kesbangpol Henky Nantingkaseh, Camat Tahuna Timur, dan perwakilan Polres, LSM dan undangan lainnya.

 
Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Helmut Hontong mengatakan jika kehadiran PDRIS di Kabupaten Kepulauan Sangihe bisa menjadi harapan dalam mensejahterakan masyarakat. 

Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Helmut Hontong.


“Kita hadir di sini dalam acara peresmian dan pelantikan DPC PDRIS Kabupaten Kepulauan Sangihe. Dari apa yang telah disampaikan bahwa PDRIS ini memiliki tujuan menyejahterakan masyarakat yang sesuai dengan nama partainya sendiri. Kita percaya PDRIS juga memberikan kesejukan di tanah Sulawesi Utara, lebih khusus di Sangihe,” katanya.


“Ada suka cita, ada sejahtera yang tercipta dan mudah-mudahan PDRIS bisa semakin berkembang di Sangihe. Baru pertama ini saya hadir sebelum melakukan pelantikan dimulai dengan ibadah, sebab tidak semua ada kegiatan-kegiatan seperti ini dimulai dengan ibadah. Saya salut kepada PDRIS,” sambung Wabup. 


Selanjutnya Ketua DPW PDRIS Provinsi Sulawesi Utara Regynald Krones menyampaikan jika dirinya memiliki keyakinan bahwa PDRIS di Kabupaten Kepulauan Sangihe akan menjadi besar karena memiliki tujuan yang mulia dalam menjaga kesatuan dan persatuan bangsa. 


“Kalau di Sangihe saya sudah sampaikan kepada pengurus DPC PDRIS agar segera membentuk kepengurusan ranting di 15 kecamatan yang ada. Selanjutnya setelah Kabupaten Kepulauan Sangihe ada tempat lain yang akan di bentuk dalam kepengurusan di priode pertama ini,” ungkapnya. 


“Kita akan membentuk Dewan Pimpinan Cabang di tempat lainnya, sehingga DPC PDRIS ada di 15 Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara. Kita berharap partai ini dapat mendatangkan kebaikan, damai dan mensejahterakan masyarakat,” pungkasnya. 


Sementara itu pengurusan DPC PDRIS Kabupaten Kepulauan Sangihe dipercayakan kepada Ketua DPC PDRIS Kabupaten Kepulauan Sangihe Charles Everson Rorong, Wakil Ketua Pendeta Nopteen Samuel Kalombone, Sekretaris Juita Baraming dan Bendahara Ferdijunan Salni Lahengko.

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020