IKLAN

Terungkap Dalam Reses Ketua DPRD Nortje Van Bone

Kualitas Air PT Air Manado “Kabur” di Winangun Dua


Kantor PT Air Manado

Kantor PT Air Manado

MANADO – Warga Kelurahan Winangun Dua Kecamatan Malalayang, mengeluhkan kualitas air yang menjadi kebutuhan sehari-hari warga. Pasalnya, air yang dialirkan oleh PT Air Manado kondisinya tidak bersih alias bercampur becek.
Hal tersebut diungkapkan warga dalam kegiatan reses Ketua DPRD Kota Manado Nortje Henny Van Bone. Disaat, warga dipersilakan untuk menyampaikan pertanyaan terkait dengan pembangunan yang ada di Kota Manado, sebagian warga berteriak-terik bahwa air tidak bersih.
“Air kabur… air kabur… air kabut..,” teriak sejumlah warga.

Ketua DPRD Kota Manado, Nortje Van Bone

Ketua DPRD Kota Manado, Nortje Van Bone

Meski, tidak ditanggapi oleh dalam forum reses tersebut karena tidak bersifat pertanyaan, namum warga yang berkeluh-kesah dengan kondisi air yang tidak bersih.
Terkait dengan hal tersebut, Ketua DPRD Kota Manado Nortje Van Bone mengatakan, bahwa akan memfasilitasi keluhan warga tersebut kepada pihak PT Air Manado kerena menurutnya sebagai wakil rakyat menjadi tanggungjawab penuh untuk menyerap dan menindaklanjut aspirasi warga yang menjadi konstituennya.
“Ya, soal air bersih memang warga juga sering mengeluhkan kepada saya kondisinya kabur. Akan disampaikan kepada pihak PT Air Manado, karena ini masalah teknis dan menjadi kewajiban bagi PT Air untuk memperbaiki kualitas air,” ungkap Van Bone kepada Manado Line via seluler. (christian)

IKLAN
loading...