Kuhon Eksplosive, Koor Pelsus Bitung 12 Semangat

Ketua BPW Bitung 12 Pdt Raymond Kuhon MTh. (Foto: Dok)

BITUNG – Hajatan lomba koor pelsus antar wilayah se-GMIM yang akan dilaksanakan akhir bulan ini dipastikan kompetitif. Wilayah Bitung 12 termasuk yang bersemangat mempersiapkan diri.

Ketua BPW Bitung 12 Pdt Raymond Kuhon MTh menegaskan explosivitas wilayah paling termuda di Rayon Bitung ini. “Syukur latihan sudah dilaksanakan rutin diikuti semua Pendeta, Guru Agama dan teman teman Penatua Syamas, semua semangat memberi diri ikut latihan,” sebut Kuhon Senin (03/09/2019) malam di Jemaat Genesaret usai latihan.

Koor Pelsus Wilayaj Bitung 12 dari tahun ke tahun rutin mengambil bagian dan selalu meraih hasil maksimal. Untuk kegiatan kali ini Bitung 12 ikut kategori Big Choir dengan peserta dari seluruh 7 jemaat yang ada. Pelatih kembali dipercayakan kepada Arbi Larope yang sebelumnya juga melatih koor wilayah ini.

Kuhon dianggap berhasil memamej penatalayanan Wilayah Bitung 12, mantan Ketua BPMJ Getsemani Madidir ini dikenal dengan filosofi senyum dan bikin suasana enjoy tampil bersemangat menyiapkan koor Pelsus Wilayah Bitung 12.
“Mengalir semua, juga ada topangan sesama BP serta Ketua Jemaat dan Pelsus, mari memberi yang terbaik untuk kemuliaan Tuhan,” ujar suami Pdt Ade Tampi STh Ketua BPMJ Efrata 1 Bitung Timur ini.(*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020