Kukuhkan 50 Anggota Paskibraka Manado, Ini Pesan Walikota GSVL

Tampak Walikota GSVL saat mengukuhkan 50 anggota Paskibraka.

MANADO – Persiapan peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72, tanggal 17 Agustus 2017, terus dimatangkan. Salah satunya dengan pengukuhan 50 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Manado tahun 2017 yang terdiri dari 27 pria dan 23 wanita, yang dipimpin Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, bertempat di ruang Serbaguna Kantor Walikota, Selasa (15/08).

Dalam sambutannya, Walikota GSVL banyak memberikan pesan dan semangat kepada pasukan Paskibraka tersebut. Dengan harapan, pelaksanaan pengibaran sang saka merah putih nanti bisa berjalan sukses.

Walikota GSVL saat memberikan penghormatan.

“Saya berharap, adik-adik anggota Paskibraka yang baru dikukuhkan bisa bertugas dengan baik. Ini adalah tugas negara sebagai implementasi dari nilai-nilai Pancasila. Sebab itu, pahami nilai-nilai Pancasila dengan sebaik mungkin, agar ketika bertugas nanti dalam peringatan HUT ke-72 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kota Manado, dapat melaksanakan tugas dengan baik dan benar, dan sukses,” tukas walikota GSVL dihadapan 50 anggota Paskibraka itu.

Pengukuhan Paskibraka yang dihadiri Wawali Mor Dominus Bastiaan SE dan unsur Muspida Kota Manado berlangsung khidmat ditandai dengan penyematan tanda Paskibraka oleh Walikota GSVL kepada anggota Paskibraka. Kemudian, diikuti para orang tua yang menyematkan tanda Paskibraka kepada anak mereka masing-masing. (sten).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020