Kumaat Apresiasi Kerjasama Bank SulutGo-BNI, Terkait Kredit Macet ASN Bolmong

MANADO-langkah yang diambil Bank SulutGo  melakukan kerjasama dengan Bank BNI, terkait penyelesaian
pinjaman para debitur di kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Bolmong, mendapat apresiasi dari anggota Komisi II DPRD Sulut, Teddy Kumaat.

Kepada wartawan, Kumaat menyatakan, apa yang  dilakukan Bank SulutGo dan BNI merupakan langkah maju dalam mengatasi persoalan debitur bermasalah yang berjumlah kurang lebih 2900  ASN di seluruh wilayah Bolmong.

“ Apa yang dilakukan  Bank SulutGo bersama  BNI sangat bagus. Dan langkah  yang diambil Bank SulutGo   merupakan usulan juga dari komisi II pada waktu pertemuan dengan Direksi BSG beberapa waktu lalu di kantor DPRD, “ungkap Jumaat.

Ketua Fraksi PDIP ini  menyayangkan banyaknya debitur ASN  yang bermasalah dengan pinjaman. Akibatnya Bank SulutGo  harus mengumumkan di beberapa media.

“Ya, Kasihan juga para ASN   karena mereka masuk daftar kredit macet. Sudah pasti Seluruh Indonesia akan baca nama-nama mereka. Akibatnya  sedangkan mengajukan kredit TV saja sudah tidak bisa. Saya menganjurkan  secepatnya lunasi dan jangan hambat. Namanya juga hutang harus dibayar,”ujarnya. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020