IKLAN

Kumaat Ingatkan Anggota Fraksi PDIP Wajib Hadir Paripurna


MANADO-Menindaklanjuti teguran dari Wakil Ketua DPD I PDIP Sulut, Steven Kandouw soal malasnya beberapa anggota Fraksi PDIP dalam mengikuti Paripurna. Akhirnya ditindaklanjuti oleh Ketua Fraksi PDIP Teddy Kumaat.
PhotoGrid_1468332787727
Ini dibuktikan, Selasa (12/7) Kumaat memanggil rapat semua anggota Fraksi PDIP di DPRD Sulut. Namun sangat disayangkan tidak semua juga anggota Fraksi yang hadir.

Dari pantauan manadoline.com yang memenuhi panggilan rapat hanya Ketua Fraksi Teddy Kumaat, Wakil Ketua, Jeany Mumek, Boy Tumiwa, Fanny Legoh, Lucia Taroreh.

Padahal Fraksi PDIP harus menjadi motor dalam lembaga  DPRD dengan 13 kursi yang diraih. Bahkan berhak memegang palu ketua dewan. Tetapi, akhir-akhir ini kinerja anggota Fraksi PDIP mulai loyo dan tidak memberikan contoh yang baik bagi Fraksi lain.

Kepada wartawan, Kumaat usai memimpin rapat menjelaskan, ada sejumlah masalah yang dibahas. Diantaranya mengenai kinerja anggota Fraksi PDIP.

“Kinerja anggota Fraksi juga dievaluasi. salah satu hasil rapat, anggota fraksi PDIP wajib hadir dalam setiap rapat paripurna kecuali sakit atau berhalangan tetap dan diberitahukan kepada ketua fraksi,” kata Kumaat.

Sementara itu, ketika ditanyakan soal rolling anggota Fraksi PDIP di Alat Kelengkapan Dewan (AKD), Kumaat menyatakan soal rolling ia serahkan kepada pimpinan partai.(mom)

IKLAN
loading...