Kunjungi Kantor SAR Manado, Ini Pesan Jenderal Berbintang Dua

Kepala Basarnas, Marsekal Muda TNI M. Syaugi
Kepala Basarnas, Marsekal Muda TNI M. Syaugi

MINUT – Kepala Badan SAR Nasional (Basarnas) Marsekal Muda TNI M. Syaugi, S.Sos, M.M bersama Ketua DWP Basarnas, Luli M. Syaugi berkunnung ke Kantor SAR Manado Jalan Baypass, Minahasa Utara.

 

Kedatangan Syaugi di Kantor SAR Manado yang di kepalai Budi Cahyadi, disambut tarian kabasaran khas Minahasa, Selasa (19/05/2017)

Budy Cahyadi Kepala Kantor Basarnas Manado, dalam sambutannya Ia mengatakan, ada puluhan anggota yang ditempatkan beberapa daerah di Sulut.

Foto bersama Kepala Basarnas, Kepala Kantor SAR Manado serta Anggota SAR dan Wartawan
Foto bersama Kepala Basarnas, Kepala Kantor SAR Manado serta Anggota SAR dan Wartawan

“Kantor SAR Manado mempunyai 92 Anggota sudah termasuk yang ditempatkan di pos-pos SAR yang berada di Talaud, Malalayang, Amurang dan di Kotamobagu,” ucap Cahyadi.

Kepala Basarnas Marsekal Muda TNI M. Syaugi mengaku kedatangannya untuk melihat sendiri kinerja SAR Manado.

“Saya ingin menyaksikan sendiri kinerja dari SAR Manado, karena hampir setiap hari saya mendapat laporan tentang kegiatan operasi SAR. Saya bangga dengan kepala Kantor yang mempunyai inisiatif dan loyal terhadap anak buahnya. Karena saya yakin tanpa dukungan dari anggotanya kepala kantor tidak bisa apa-apa,” kata Jenderal Bintang Dua ini.

Syaugi berharap agar para anggota SAR bisa lebih hebat lagi, baik segi materi dan penguasaan lapangan.

“Saya berharap anggota SAR meningkatkan kinerjanya baik dari segi materi dan lapanhan,” ungkapnya seraya mengatakan, setiap anggota SAR jangan sampai terpengaruhi oleh Narkoba dan perselingkuhan. “Bagi saya itu fatal,” timpalnya. (Ivan)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020