Kunjungi Lapas Kelas IIB Tondano, Wabup Dondokambey Beri Motivasi

MINAHASA -Kepedulian pemerintah kepada masyarakat, terus ditunjukan oleh Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa. Kali ini, kepedulian itu ditunjukan oleh Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Robby Dondokambey, saat mengunjungi bahkan memberikan motivasi kepada warga binaan yang ada di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas IIB Tondano. Rabu (13-3-2019)

(Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Robby Dondokambey, saat bertegur sapa dengan warga binaan)

Kedatangan Wabup Dondokambey dengan tujuan bersilahturahmi dengan warga binaan ini, disambut langsung oleh Kepala Lapas Teguh Imanto.

Menanggapi kedatangan Wabup Dondokambey, Kepala Lapas Teguh Imanto menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian yang sudah ditunjukan oleh pemerintah Kabupaten Minahasa.

“Warga binaan juga memerlukan pelatihan dan bimbingan,  agar nantinya selepas bebas dari Lapas mereka dapat kembali ke tengah masyarakat dengan keterampilan” ungkap Imanto sembari menyampaikan, Lapas Tondano memerlukan beberapa fasilitas sebagai pendukung.

Sementara dalam kesempatan yang sama, Wabup Dondokambey juga memberikan motivasi langsung kepada para warga binaan.

“Menjadi warga binaan bukanlah akhir dari segalanya, namun merupakan awal untuk menjadi pribadi yang baru” tutur Dondokambey. ***

Penulis : Riedel Memah

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020