Kunjungi PAUD dan TK DWP Berikan Makanan Tambahan

Pembina DWP Kota Bitung Khouny Lomban Rawung bersama Ketua DWP Rinny Pangemanan Tinangon saat memberikan makanan tambahan di PAUD dan TK
Pembina DWP Kota Bitung Khouny Lomban Rawung bersama Ketua DWP Rinny Pangemanan Tinangon saat memberikan makanan tambahan di PAUD dan TK

 

BITUNG – Menyambut Hari Kasih Sayang yang dikenal dengan Valentine Day, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bitung, mengunjungi Taman Bermain PAUD Madidir Ure dan TK Theresa, di Aula kantor Kelurahan Madidir Ure, Kecamatan Madidir, Selasa (13/02/2018).

Ketua DWP Kota Bitung, Ny. Rini Pangemanan-Tinangon mengatakan, kunjungan pengurus DWP Kota Bitung ini, selain menyambut Valentine Day, juga merupakan program kerja rutin. “Dalam kesempatan itu, kami akan memberikan makanan tambahan bagi anak-anak PAUD dan TK, guna menambah asupan gizi mereka,” ujar Rini.

Pun ditambahkan Pembina DWP Kota Bitung, Ny. Khouni Lomban-Rawung mengatakan, selain pemberian makananan tambahan, anak-anak PAUD dan TK Theresa, juga menerima bingkisan dan botol air minum untuk dipakai setiap hari. “Anak-anak harus menjaga kesehatan, makanlah makanan yang bergisi dan giat belajar, bingkisan yang kami berikan, untuk menambah semangat bagi anak-anak, untuk tempat air minum, setiap hari dipakai, dengan diisi air minum dari rumah,” ungkap Khouni yang juga Ketua TP-PKK Kota Bitung itu.

Lanjut Khouni, PAUD dan TK Theresia, merupakan lembaga pendidikan dibawah asuhan TP-PKK dan DWP Kota Bitung.(hry)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020