Kunjungi Sangihe, Olly Hadiri HUT Gmist dan Resmikan Graha

Tahuna- Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengunjungi Kabupaten Kepulauan Sangihe (31/8). Kunjungan Gubernur kebanggaan masyarakat Sulawesi Utara ini adalah untuk menghadiri peresmian Gedung Graha Emanuel Tahuna dan perayaan HUT ke-353 GMIST Jemaat Imanuel Tahuna. 

Turut hadir mendampingi Gubernur, Sekprov Edwin Silangen SE MS, Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Jabes Gaghana, SE, Wabup Helmud Hontong, SE, Ketua BPS GMIST, Forkopimda Sangihe, jemaat Imanuel Tahuna serta undangan. 

Dalam sambutannya, Ketua PDIP Sulut ini menyampaikan ucapan selamat atas HUT ke-353 jemaat GMIST Imanuel Tahuna dirangkaikan dengan peresmian Graha Imanuel. 

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey

“Atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, saya mengucapkan selamat mensyukuri pertambahan usia dan selamat atas kesuksesannya dalam membangun Graha Imanuel kepada jemaat sekalian. Semoga rangkaian sukacita yang dirasakan jemaat boleh menjadi pendorong peningkatan motivasi dalam pelayanan, serta dalam keseharian kehidupan sebagai bagian tak terpisahkan masyarakat Bumi Nyiur Melambai Sulawesi Utara,” ujar Dondokambey.

Menurutnya, pertambahan usia ke 353 tahun merupakan kasih karunia dan limpahan berkat Tuhan Yang Maha Kuasa, yang senantiasa dianugerahkan-Nya kepada Jemaat Imanuel Tahuna, yang turut pula dirangkaikan dengan pelaksanaan peresmian Graha Imanuel.

”Sejauh mana Iangkah, karya dan pengabdian terbaik yang kita berikan dalam mengisi pembangunan. Pertanyaan inilah yang harus kita jawab bersama melalui tindakan, karya yang nyata, komitmen, dan kerja keras dari kita sekalian sesuai dengan tanggung jawab yang kita emban masing-masing,” jelas Dondokambey.

Dirinya pun mengajak jemaat untuk terus meningkatkan produktifltas diri, tidak bermalas – malasan, berani berwirausaha dengan memanfaatkan potensi, talenta dan sumber daya yang dimiliki, cerdas memanfaatkan media sosial, serta senantiasa hadir sebagai Figur-figur penjaga kerukunan, toleransi dan keberagaman.

“Tidak henti-hentinya saya mengajak segenap komponen masyarakat Sulawesi Utara untuk senantiasa bersinergi dengan Pemerintah daIam mengupayakan tercapainya berbagai aspek yang ada, demi kemajuan daerah yang kita cintai ini.” pinta Dondokambey.

Lanjutnya menambahkan, secara pribadi, beliau mengapresiasi dukungan jemaat terhadap berbagai sektor pembangunan yang tengah diupayakan di daerah selama ini.

“Marilah kita bersinergi untuk mendukung setiap program dan kegiatan pembangunan di daerah ini. Mari kita terus jaga kehidupan yang rukun dan damai, sebagaimana yang telah terangkai selama ini. Mari kita terus melangkah bersama, kita sukseskan berbagai agenda yang ada, menuju percepatan pembangunan, demi terwujudnya Sulawesi Utara yang berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam politik, dan berkepribadian dalam budaya,” pungkas Dondokambey. (Zul) 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020