IKLAN

Kunjungi Sulut, Ketua DPD RI Ungkap Soal Enam Bulan Pemerintahan ODSK


MANADO– Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Irman Gusman mengungkapkan hal positif atas kinerja yang telah dicapai Gubernur Sulawesi Utara (Suluy) Olly Dondokambey dan Wakil Steven Kandouw (ODSK) selama kurun waktu enam bulan berjalan ini.

Suasana saat Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw dan unsur Forkopimda menjemout Ketua DPD RI Gustam saat tiba di Bandara Sam Ratulangi, Kamis (4/8) sore, (foto:Ist)

Suasana saat Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw dan unsur Forkopimda menjemput Ketua DPD RI Irman Gustam saat tiba di Bandara Sam Ratulangi Manado, Kamis (4/8) sore, (foto:Ist)

Hal ini dikatakan Gusman saat Wakil Gubernur Steven Kandouw bersama unsur Forkopimda Sulut dan anggota DPD RI utusan Sulut menjemput Ketua DPD RI Irman Gusman di bandara Samratulangi Manado, Kamis (4/8) sore menggunakan pesawat khusus.

“Saya berharap, apa yang telah dilaksanakan Gubernur dan Wagub untuk membangun Sulut dapat terus dilaksanakan sehingga daerah semakin hebat,”jelas Gustam.

Lanjut Gustam, pihak Pemerintah Provinsi (Pemprov) tetap bisa bersinergi dengan para anggota DPD RI, khususnya para anggota DPD Utusan Sulut agar aspirasi dapat disuarakan di pusat guna kelancaran pembangunan daerah,”kuncinya saat lakukan diskusi singkat bersama Wagub membahas berbagai kemajuan yang telah dicapai Sulut dalam pemerintahan ODSK. (srikandi/Hm)

IKLAN
loading...