KUNKER KE GORONTALO, DPRD MANADO DIUNDANG PARIPURNA HUT KOTA KE 289

SUATU kehormatan bagi 40 politisi penghuni gedung DPRD Manado. Minggu (19/3/2017), para wakil rakyat ini diundang khusus DPRD Kota Gorontalo untuk ikut bersama menghadiri Rapat Paripurna HUT Kota Gorontalo ke 289 tahun itu.

Rapat paripurna istimewa yang berlangsung di ruang Paripurna DPRD Gorontalo di jalan Andalas itu dihadiri Wali Kota Gorontalo, Marthen Taha.

Anggota DPRD Manado yang terdir8i dari utusan empat komisi itu dipimpin Ketua Komisi A, Hengky Kawalo.

“Sambutan Pak Wali Kota Gorontalo mencerminkan seorang pemimpin yang hebat. Walikota terfokus kepada upaya pemerintah dalam membangun kesejahteraan rakyat, serta pembangunan. Beliau juga akui masih banyak pekerjaan rumahn yang masih harus diselesaikan,” puji Kawalo.

Kawalo mengakui, Wali Kota Gorontalo juga menyinggung persoalan penanganan banjir di daerahnya.

”Saya salut sikap kepemimpinan Walikota Marthen Taha yang sangat peduli dengan rakyatnya,” kata Kawalo.

Anggota Komisi C DPRD Manado, Fanny Mantali menyatakan puas dengan kunjungan ke Kota Gorontalo yang bertepatan dengan Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT ke-289 Kota Gorontalo.

foto-foto suasana anggota DPRD Manado menghadiri undangan Paripurna HUT ke 289 Kota Gorontalo

Waktu bersamaan usai menghadiri Rapat Paripurna Istimewa itu, personil DPRD Manado menyempatkan diri bertemu Wali Kota Marthen Taha, Pimpinan Dewan serta sejumlah Anggota DPRD Kota Gorontalo.

Dalam pertemuan singkat itu, para Legislator Manado menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepada seluruh penyelenggara pemerintahan di Kota Gorontalo karena berkenan menerima kunjungan kerja mereka. (***)

 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020