Kunker Tombulu, Mewoh Serahkan 265 SK Guru Honorer Dari 3 Kecamatan

(Penjabat Bupati Minahasa Royke H. Mewoh saat menyerahkan SK Guru Honorer kepada perwakilan dari 3 Kecamatan)

TOMBULU – Penjabat Bupati Minahasa Royke H. Mewoh kembali melakukan kunjungan kerja (Kunker) dan tatap muka bersama jajaran pemerintah dan Dinas Pendidikan se Kecamatan Tombulu sekaligus menyerahakan 265 Surat Keputusan (SK) kepada Guru Tidak Tetap atau Guru Honorer dari 3 Kecamatan yakni, Kecamatan Mandolang, Kecamatan Pineleng dan Kecamatan Tombulu, yang bertempat di Aula Santo Yosep, Desa Rumengkor, Tombulu. Senin (28-5-2018)

(Penjabat Bupati Minahasa Royke H. Mewoh saat menyerahkan SK Guru Honorer kepada perwakilan dari 3 Kecamatan)

Mewoh mengatakan dalam sambutannya, merupakan suatu kewajiban seorang Bupati untuk melakukan kunjungan kerja untuk melihat sejauh mana kinerja dari pemerintah kecamatan dalam pembangunan, dan Kecamatan Tombulu sudah menjadi yang kesekian kalinya.

(Penjabat Bupati Minahasa Royke H. Mewoh saat menyampaikan sambutannya)

“Merupakan suatu kepedulian untuk bertatap muka dengan seorang pimpinan, karena ini juga menjadi satu bukti dimana seorang pemimpin turun langsung untuk meninjau program kerja dan pembangunan” sebutnya.

“Selamat bekerja, dan saya berharap agar para guru honorer benar – benar dapat menunjukan suatu loyalitas kepada pimpinan. Dan saya minta, kepada guru – guru honorer agar dapat mengembangkan dunia pendidikan dimana kita bekerja serta dapat mendidik anak – anak siswa – siswi dengan baik” Mewoh lebih lanjut sembari menambahkan, pemerintah desa menjadi unjung tombak dalam penyelengaraan pembangunan.

“Kenapa paling terdepan  karena Pemerintah Desa dan perangkat Desa bertugas dan berhadapan langsung dengan masyarakat, marilah kita jaga sinergitas dan harus berdedikasi kepada pimpinan” Tutur Mewoh sambil mengingatkan agar penggunaan Dana Desa harus dirasakan oleh masyarakat.  ***

Penulis : Riedel Memah

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020