Kurangi Resiko Terjadinya Lakalantas, Satlantas Polres Minahasa Lakukan Hal Ini

TONDANO – Pengurangan resiko kecelakanan kali ini dilakukan oleh Kesatuan Lalulintas (Satlantas)  Polres Minahasa, dengan memberi warna putih disekitaran lubang yang berada dibeberapa jalan di Kabupaten Minahasa. Kamis (19-4-2018)

Kapolres Minahasa AKBP Christ R. Pusung, melaluo Kasat Lantas Polres Minahasa AKP Rudi Repi mengatakan, pemberian tanda warna putih ini guna meminimalisir terjadinya kecelakaan lalulintas.

 (Kasat Lantas Polres Minahasa AKP Rudi Repi bersama anggotanya, saat memberikan tanda warna putih dijalan yang berlubang)

“Program ini sangat membantu pengendara agar dapat lebih berhati-hati. Untuk antisipasi laka lantas, kita berinisiatif memberikan tanda garis putih disetiap jalan yang berlubang” Ungkapnya.

Selanjutnya Repi menyampaikam himbauan kepada masyarakat, agar jangan menaruh material di badan jalan atau menjemur padi serta lainnya yang mengganggu lancarnya lalulintas.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar jangan menaruh material di badan jalan atau menjemur padi serta lainnya yang mengganggu lalulintas” ungkpanya sembari menambahkan, perlunya kerjasama dari semua pihak dalam mengurangi resiko terjadinya lakalantas. ***

Penulis : Riedel Memah

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020