IKLAN

Kurangnya Pengaman, Truk Pengangkut Batu Ancam Keselamatan Pengendara


received_1007734099312538

Truk pengangkut batu besar yang bisa mengancam keselamatan pengendara saat melewati pos polantas di Zero Point Marina Plaza. (Foto eka/ml)

MANADO – Pengendara bermotor di Kota Manado mulai resah dengan keberadaan truk pengangkut batu besar yang sudah sering melewati jalan Piere Tendean Boulevard. Pasalnya, truk besar ini bisa mengancam keselamatan para pengguna jalan karena kurangnya pengaman yang menahan batu besar yang diangkut truk tersebut.

Dari pantauan manadoline.com, truk besar tersebut yang melewati Pos Polisi Lalu Lintas di Marina Plaza itu tidak ditegur oleh Polantas yang sedang mengatur arus lalu lintas di tempat tersebut. “Saya akan tanyakan ke anak buah saya, mengenai hal tersebut,” ujar Kasat Lantas Polresta Manado Kompol. Roy Tambajong saat dikonfirmasi pada kamis (17/3).

Beliau juga menambahkan, pengguna jalan khususnya truk pengangkut batu besar yanb mengancam keselamatan orang lain, jika terbukti akan diberikan teguran kepada yang bersangkutan baik sopir maupun perusahaannya. “Kami akan tindak tegas terkait masalah ini, jika terbukti,” ujar Tambajong.

IMG-20160317-WA0002

Sebuah batu besar terjatuh di tengah jalan Hassanudin Tuminting. (Foto ist)

Diketahui, sekira Pukul 10.00 Wita (17/3) di jalan Hasanudin Kecamatan Tuminting, truck pengangkut batu besar, tidak sengaja menjatuhkan muatannya ditengah jalan dan hampir mengancam keselamatan pengguna jalan. (ekaputra)

IKLAN
loading...