IKLAN

Lagi, Curanmor Beraksi, Motor Seorang Penjahit Lenyap


Ilustrasi

Ilustrasi

MANADO – Kasus pencurian kendaraan bermotor di Kota Manado semakin membuat warga gerah. Seperti yang dialami Seorang penjahit Sariep Dunggio (38) warga Kelurahan Sindulang Satu Lingkungam V Kecamatan Singkil yang harus kehilangan sepeda motor kesayangannya pada Sabtu (21/05).

Informasi yang dirangkum, korban yang bekerja disalah satu tenant di kawasan shopping center, Kecamatan Wenang, memarkir sepeda motor Suzuki Satria DB 9807 MP di parkiran shopping center. Namun sekitar pukul 15.00 WITA, tukang parkir dari dinas perhubungan datang menemui korban dan memberitahukan kalau sepeda motor miliknya telah dibawa kabur seseorang.

Kaget, korban lalu langsung ke tempat parkir dan mendapati memang motor miliknya sudah raib, usaha pencarian pun dilakukan, tapi motor tersebut tetap tidak ditemukan, merasa rugi Rp22 juta, korban langsung melaporkannya ke kantor polisi pada senin (23/05).

Sementara itu Kapolresta Manado, AKBP Suprayitno saat dikonfirmasi melalui Kasubag Humas AKP Agus marsidi membenarkan kasus pencurian tersebut. “Korban sudah melapor sementara unit lapangan sedang melakukan penyelidikan,” ujar Marsidi. (ekaputra)

IKLAN
loading...