Lagi, Lomban Salurkan Bantuan PT MNS ke Warga Sekitar

BITUNG – PT. Multi Nabati Sulawesi (MNS) kembali memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar di Kecamatan Madidir. Perusahaan pengolahan minyak goreng itu, kembali mempercayakan Wali Kota Maximiliaan Jonas Lomban menyerahkan secara simbolis bantuan kepada masyarakat terdampak Virus Corona (Covid-19), Selasa (07/04/2020).

Camat Madidir Altin Tumengkol dalam laporanya mengemukakan, masyarakat penerima bantuan sebanyak 360 kepala keluarga (KK), terdiri dari Kelurahan Wangurer Timur, Kelurahan Paceda dan Kelurahan Madidir Unet. “Ada 360 kepala keluarga yang menerima bantuan terdampak Virus Corona (Covid-19). Bantuan dari PT Multi Nabati Sulawesi (MNS) ini sudah yang kedua kalinya, dan masyarakat yang menerima dari tiga kelurahan masing-masing Kelurahan Wangurer Timur, Paceda dan Madidir Unet,” ungkap Tumengkol sembari menambahkan, penyerahan bantuan diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban, selanjutnya diteruskan oleh kelurahan masing masing. “Terima kasih kepada PT. MNS dalam hal ini General Manager (GM) Eddy Kho bersama jajaran, yang sudah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Kecamatan Madidir khususnya yang terdampak virus corona,” tambah Tumengkol.

GM PT. MNS Eddy Kho mengatakan, penyaluran bantuan ini sudah terprogram di semua perusahaan kami yang tergabung dalam group. Sehingga sudah menjadi kewajiban pihak perusahaan untuk melaksanakan program tersebut. “Bantuan ini berupa sembako, dan bukan hanya karena ada dampak Covid-19, namun ini sudah menjadi program tahunan perusahaan yang akan berlanjut secara terus menerus,” bebernya.

Menanggapi adanya bantuan pihak PT MNS tersebut, menurut Lomban, PT. MNS adalah perusahaan ketiga, yang sudah menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. “Saya berharap perusahan yang lain juga dapat melakukan hal yang sama tanpa ada paksaan. Atas nama Pemerintah Kota Bitung menyampaikan terima kasih kepada PT. Multi Nabati Sulawesi, yang sudah membantu pemerintah lewat pemberian bantuan ini,” kata Lomban.(*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020