Lagi, Manado Sabet Penghargaan Kota Terbaik dan Kota Potensial Infrastruktur IAI 2017

Wajah Kota Manado dengan salah satu ikon kota Jembatan Soekarno

JAKARTA – Satu lagi kebanggaan masyarakata Kota Manado di tingkat nasional. Dibawah pemerintahan GS Vicky Lumentut dan Mo Bastiaan sebagai Wali Kota dan Wawali Manado, Kota Manado kembali menyabet penghargaan.

Bahkan kali ini, 2 penghargaan sekaligus diberikan Indonesia Attractivenes Indeks (IAI) dalam malam penganugerahan prestasi Indonesia’s Attractiveness Award 2017.

IAI adalah sebuah riset yang dilakukan Frontier Consulting Group bekerjasama dengan Tempo Media Group sebagai penerbit Tempo, Koran Tempo, Tempo English, Majalah Travelounge dan Portal News Tempo.co.

Indonesia’s Attractiveness Index Committee yang berkedudukan di Jl. Palmerah Barat No. 8 Jakarta tahun 2017 ini sudah tahun ketiga melaksanakan riset IAI, sebuah riset yang dilakukan Frontier Consulting Group bekerjasama dengan Tempo Media Group sebagai penerbit Tempo, Koran Tempo, Tempo English, Majalah Travelounge dan Portal News Tempo.co.

Dalam melakukan riset melibatkan investor dan publik untuk memperoleh data mengenai daya tarik di sektor Investasi,
Infrastruktur, Layanan Publik dan Pariwisata untuk tingkat Provinsi hingga Kota/Kota di
seluruh Indonesia.

“Dan oleh panitia Indonesia Attractiveness Award 2017, Kota Manado adalah salah satu pemenang,” Kata Gabriel Sugrahetty, Direktur Penerbitan PT Tempo Inti Media, Tbk.

Dua penghargaan yang diberikan kepada Kota Manado yakni, kategori Kota Terbaik Indeks 76.62 dan Kota Potensial Kategori Ibfrastruktur dengan Indeks 81.36.

Penghargaan ini akan diterima langsung Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut, Jumat (29/92017) malam nanti.

“Acara penyerahan Indonesia Attractiveness Award 2017 akan berlansung sebentar malam di ruang Java Ballroom, The Westin Jakarta, Jl. H.R Rasuna Said Kuningan. Pak Wali Kota yang akan terima langsung penghargaan itu,” terang Kabag Humas dan Pemerintahan Kota Manado, Steven Runtuwene. (ML-001)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020