IKLAN

Lagi, Manguni Sukses Ungkap Pelaku Pembunuhan di Tateli, Ini 2 Pelaku Habisi Nyawa Rafly Bawingkung


FB_IMG_1460899013907

Kedua pelaku (kedua mata ditutup hitam) berhasil ditangkap Tim Manguni dan Buser Polresta Manado. (Foto ist)

MANADO – Tuntas sudah tugas polisi menangkap dua kasus pembunuhan yang sempat menghebohkan warga Desa Tateli pada Sabut (16/4) subuh.

Setelah SE (34) alias Epen diamankan usai membunuh Rudi Koraag, menyusul peristiwa pembunuhan kedua dengan korban Rafli Bawingkung (35), warga Desa Tateli Madolang Jaga IV, Minahasa yang ditemukan  di kompleks tanah lapang Desa Tateli II Jaga IV.

Keesokan harinya, Minggu (17/4) subuh tadi sekitar pukul 03.00 Wita, petugas gabungan Tim Manguni 1,2,3 Polda Sulut bersama Resmob Polresta Manado sukses mengungkap pembunuh Rafly, keseharian berprofesi sopir itu.

Adalah MTIS alias Teo (21) seorang warga Desa Tateli II Jaga III dan YH alias Yeheskiel

Petugas Tim Manguni saat melakukan olah TKP dan foto korban masih tergelatak di lokasi kejadian

Petugas Tim Manguni saat melakukan olah TKP dan foto korban masih tergelatak di lokasi kejadian

(15) warga Desa Tateli Induk jaga II Kecamatan Mandolang.

Dari informasi yang didapatkan, Kronologis penangkapan keduanya, pelaku Teo dicengkram Manguni123 dan Tim Buser Polresta Manado di tempat kerjanya di salah satu Hotel di Kota Manado, saat akan ditangkap pelaku berusaha melarikan diri sehingga petugas menghadiahinya dengan timah panas, sedangkan untuk pelaku Yeheskiel dtangkap di rumahnya tanpa perlawanan.

Dirreskimum Polda Sulut Kombes Pol. Pitra Ratulangi membenarkan adanya penangkapan pelaku dalam akun Facebooknya. “Untuk proses hukum selanjutnya, kedua tersangka dan barang bukti sudah diserahkan TM123 ke Buser Reskrim Polresta Manado,” kata Ratulangi. (ekaputra)

IKLAN
loading...