Lagi…Camat Sario ‘Remehkan’ Walikota GSVL, Malas Ikuti Rapat Penting

Tampak Camat Sario Viktor Karundeng tidak terlihat berada di rapat paripurna yang dihadiri Walikota GSVL.

MANADO – Kedisiplinan dan loyaliats Camat Sario Viktor Karundeng benar-benar dipertanyakan. Pasalnya, dalam setiap agenda penting yang dipimpin Walikota Manado GS Vicky Lumentut yang bersangkutan jarang sekali hadir.

Baru-baru ini, rapat evaluasi kinerja pejabat Pemkot Manado dan Rapat Paripurna DPRD, Camat Sario ini tidak pernah hadir. Beberapa pejabat yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan Camat Karundeng tidak loyalitas dan terkesan remehkan Walikota GSVL.

“Setiap kegiatan jarang sekali terlihat Camat Sario. Baik kegiatan penting ataupun sekedar kegiatan kunjungan, yang bersangkutan tidak pernah terlihat. Kami harap Pak Walikota benar-benar mempertimbangkan pejabat seperti itu. Karena kasihan pejabat lain sampai larut malam dengan Walikota, tapi Camat Sario sama sekali tidak hadir,” tukas pejabat Pemkot Manado itu.

Sementara, Wawali Mor yang sempat dihubungi melalui chatting WhatsApp, belum sempat membalas terkait sikap dan professional Camat Sario yang terkesan tidak loyal dan tidak disiplin kepada pimpinan.

Diketahui, Camat Sario jarang sekali terlihat di kegiataan kedukaan, jarang terlihat di kantor, dan malas mengikuti kegiatan yang dihadiri Walikota dan Wakil Walikota, apalagi kegiatan Sekda dan Asisten yang bersangkutan malas untuk terlibat. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020