IKLAN

Laksanakan Amanah Orang Tua, Mantiri Kunjungi Beong


Kunjungan Wakil Walikota Bitung di Sitaro

Kunjungan Wakil Walikota Bitung di Sitaro

BITUNG-Disela kunjungan dalam rangka menghadiri HUT Kabupaten Sitaro yang ke-9 , Wakil Waliklota Bitung Maurits Mantitri dan Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Rita Mantiri Tangkudung, mengadakan kunjugan ke beberapa tempat, salah satunya di desa Beong Kecamatan Siau Tengah, Senin (23/5).

Pemerintah setempat, tokoh-tokoh agama, tokoh-tokoh masyarakat serta seluruh masyarakat sangat antusias menyambut kehadiran Wakil Walikota Bitung, Putra desa Beong.
Dalam sambutan Wakil Walikota Maurits Mantiri menyampaikan terimakasih atas penyambutan luar biasa dari masyarakat desa Beong kepada rombongan pemerintah Kota bitung.  Kunjungan ini merupakan kujungan silahturahmi pemerintah Kota Bitung karena banyaknya masyarakat Sitaro khusunya  yang berasal dari desa Beong yang sudah tinggal dan bekerja di Kota Bitung.
Wakil Walikota Bitung berbaur dalam acara empat Wayer dan Masamper

Wakil Walikota Bitung berbaur dalam acara empat Wayer dan Masamper

“Tali silahturahmi ini tidak akan pernah putus sampai kapanpun, malahan kita harus lebih mempererat tali persaudaraan ini, kunjungan ini juga merupakan amanah dari orang tua,” ujar Mantiri.

Seperti diketahui orang tua kandung {ibu dari wakil walikota Bitung} berasal dari desa Beong. Pertemuan dilanjutkan dengan acara masamper dan empat wayer. (jones)

IKLAN
loading...