Lakukan Kunker, Bupati Mitra Disambut Bupati Sigi

SIGI — Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, bersama jajaran kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Sigi Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Bupati James Sumendap SH didampingi Ketua DPRD Mitra Tavif Watuseke, saat disambut Bupati Sigi Moh Irwan SSos MSi.

Menggunakan akses darat, rombongan tersebut tiba pada, Sabtu (16/9/2017), setelah melakukan perjalanan dari Jumat (15/9/2017).
Saat tiba di Sigi, rombongan tersebut langsung disambut hangat oleh Bupati Sigi Moh Irwan SSos MSi, Wabub Paulina SE MSi, Ketua DPRD Moh Rizal Intjenai SSos MSi, Sekab Moh Basir SE MP dan jajaran, di Hotel Sutan Raja, dengan jamuan makan bersama.
Bupati Sigi mengatakan nantinya akan melakukan kunjungan balasan ke Mitra. “Akan melihat waktu yang tepat untuk melakukan kunjungan balasan ke Minahasa Tenggara,” ujar Irwan.
Dirinya juga menyampaikan rasa terimakasih, karena Pemkab Mitra yang akan melaksanakan Kunker secara resmi pada Senin (18/9/2017).
Bupati James Sumendap yang juga didampingi Ketua DPRD Drs Tavif Watuseke, Anggota Dewan Sammy Pongilatan dan Royke Pelleng, mengucapkan terimakasih karena sambutan hangat yang ditunjukkan oleh Pemkab Sigi untuk kegiatan Kunker. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020