Lampu Jalan, Drainase, Beasiswa Aspirasi Warga Mapanget ke Berty Kapojos

MINUT-Seperti anggota DPRD Sulut lainnya, Ketua Komisi III, Berty Kapojos, Rabu (2/12/2020) melaksanakan Reses III di Desa Mapanget Kabupaten Minahasa Utara.

Reses Berty Kapojos di Gryah Indah 2 Mapanget.

Politisi PDI Perjuangan ini menemui konsistuennya di Perumahan Gryah Indah 2 Mapanget.

Bertatap muka dengan para tokoh masyarakat, Kapojos menerima banyak sekali aspirasi diantaranya mengusulkan soal pekerjaan jalan yang sementara dilaksanakan dibiayai APBD Sulut agar dapat memperhatikan kenyamanan pejalan kaki.

“Kami bersyukur jalan sudah diperlebar, namun kami berharap ada pembuatan trotoar dibahu jalan agar pejalan kaki merasa nyaman,”ucap Agus Wulur warga jaga IV.

Sementara Eva Kapang mengusulkan soal adanya penerangan lampu jalan serta pemenuhan kebutuhan Air Bersih bagi warga serta Bea Siswa terutama yang hendak melanjutkan ke S2.

Warga juga mengeluhkan soal pencairan dana Bansos, UMKM yang terkendala, sehingga dibutuhkan kejelasan. Begitu juga warga berharap pemerintah memberi perhatian
soal pemasangan paving untuk jalan lorong serta pembuatan drainase.

Sementara itu, terkait aspirasi yang berhasil dijaring Kapojos menyatakan, semua program pemerintah OD-SK mencakup dan mengakomodir aspirasi yang disampaikan, dan ada hal prioritas yang direalisasikan tentunya sudah tertata dalam anggaran sehingga pasti ada realisasi.

“Rancangan program pembangunan sudah disusun dengan baik dan jika aspirasi yang disampaikan masuk dalam anggaran pasti terealisasi,” ucap Kapojos.

Sementara itu, Direncanakan untuk reses III di bulan Desember tahun 2020 Berty Kaojos masih akan dilaksanakan disejumlah titik diwilayah Daerah Pemilihan (Dapil) Minahasa Utara dan Kota Bitung. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020