Lanjutkan Dua Periode, Rolf Kordi JIPS

MANADO– Rolf Lumintang wartawan Surat Kabar Harian (SKH) Metro Manado kembali menahkodai Ketua Koordinator (Kordi) Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) periode 2019-2021 dalam Musyawarah Tertinggi, yang dilaksanakan di Ruang Rapat WOC Kantor Gubernur, Rabu Kamis (4/4/2019) sore tadi.

Kebersamaan seluruh anggota JIPS usai Musyawarah Tertinggi di Ruang Rapat WOC Kantor Gubernur, Kamis (4/4/2019) (foto:Ist)

Lumintang diketahui memimpin JIPS di periode 2017-2019 dan kini melanjutkan kepercayaan 35 media terdaftar secara sah di JIPS yang kesehariannya meliput di Pemerintah Provinsi (Pemprov).

Pantauan Manadoline, kendati Musyawarah Tertinggi berjalan cukup alot karena sempat terjadi adu pendapat demi keberlangsungan JIPS. Namun secara kebersamaan dapat berjalan dengan baik dengan 29 pemilih yang hadir. Dimana, Rolf Lumintang mendapat 15 suara. Berarti secara sah dan meyakinkan diketuk Pimpinan Sidang yaitu Ronald Rompas, Irvan Sembeng dan Steven Walukow.

Sementara usai pemilihan, Lumintang dalam sambutannya mengatakan banyak yang harus kita benahi kedepannya. Tentu, berjalan dua periode ini, akan ada evaluasi mulai dari keanggotaan dan program JIPS akan dilakukan dengan mengacu pada AD-ART yang ada.

“Terima kasih teman-teman. Mari kita sama-sama bangun kebersamaan, saling membantu satu dengan lainnya. Mohon maaf jika ada banyak kekurangan, dibalik itu kita perbaiki kedepan,”pungkas Rolf sapaan akrabnya yang juga wartawan senior tersebut.

(srikandi)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020