Lansia Terima Bantuan, GSVL-Mor Buktikan Janji Kampanye

Walikota Manado Vicky Lumentut saat memberikan bantuan kepada lansia.

MANADO — Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Bastiaan buktikan janji kampanye saat menyalurkan bantuan kepada para warga lanjut usia (Lansia) di Kota Manado.

Salah satu bukti, saat nenek berusia 100 tahun diberikan bantuan secara langsung oleh Walikota Vicky Lumentut dalam acara puncak kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat XVI dan peringatan hari Gerak PKK ke-47 Tahun Kota Manado, bertempat di Kelurahan Sumompo Kecamatan Tuminting, beberapa waktu lalu.

Kepedulian Walikota Manado ini benar-benar mendapat apresiasi warga, apalagi tidak sedikit lansia di Kota Manado sudah diberikan layanan baik itu lewat program pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

“Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat sudah menyalurkan bantuan dan pelayanan kesejahteraan agar para lansia Ini mendapat layanan dan penyaluran bantuan. Kegiatan ini sudah diselenggarakan di seluruh Kecamatan se-Kota Manado, dimana lansia yang diikutsertakan sudah didata oleh setiap Kecamatan,” ujar Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Manado Sammy Kaawoan.

Pungkasnya, program lansia yang masuk dalam program khusus sebuah lansia merupakan program tahunan Pemerintah Kota Manado yang tertata dan didanai APBD lewat Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Manado. Tentunya, program ini terselenggara berkat kepedulian dari pimpinan Walikota dan Wakil Walikota. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020