Lantik 18 Pejabat Pemkot Manado, Walikota Vicky Lumentut : Harus Paham dan Jalankan Komitmen 953

MANADO – Sebanyak 18 pejabat Admistrasi dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Manado dilantik Walikota Manado GS Vicky Lumentut melalui Sekretaris Daerah Micler Lakat, Senin (11/3) bertempat di ruang Serbaguna Pemkot Manado.

Dalam kesempatan itu, Sekda Micler menyampaikan pesan Walikota bahwa pejabat yang dilantik, lewat tanggungjawab dan kepercayaan yang diberikan harus bekerja dengan baik serta mampu menghadapi perkembangan zaman, membawa perubahan, tantangan dan peluang, bagi masyarakat untuk menggapai tujuan. Sebagaimana pula bagi Pemerintah dalam rangka melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat. Demi mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif, efisien dan berpihak kepada masyarakat.

“Sebab itu, lewat acara pengangkatan dan pemberhentian dalam jabatan Administrator dan Pengawas ini, Pemerintah Kota Manado memberikan kepercayaan dan harapan kepada sejumlah Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kota Manado, untuk melayani masyarakat melalui jabatan-jabatan yang diembannya. Terutama harus menguasai komitmen 953, mengetahui dan paham serta harus menjalankannya,” tandas Sekda Micler.

Tambahnya, pejabat yang dilantik agar bekerjalah sesuai dengan jabatan saudara dengan sungguh-sungguh dan penuh tangggungjawab sebagai ASN. Guna mewujudkan Manado cerdas, Manado rukun, sebagai rumah kita bersama, untuk hidup dan memanusiakan sesama manusia. Tuhan yang maha kuasa memberkati dan menyertani kita sekalian.

Pelantikan pejabat tersebut, turut dihadiri oleh para Asisten Setda Kota Manado, Kepala BKSDM Kota Manado, Kepala Dinas/Badan dan Para Kepala Bagian. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020