Lantik Ketua BPMJ Buhias, Pdt Rembang: Apapun Yang Terjadi Kerja Pelayanan Harus Terus Berjalan

Pelantikan Ketua BPMJ GMIM Pniel Buhias Pdt Matulandi A Tewu yang dipimpin oleh Pdt Petra Y Rembang MTh.
Pelantikan Ketua BPMJ GMIM Pniel Buhias Pdt Matulandi A Tewu yang dipimpin oleh Wakil Ketua Sinode Bidang PSD Pdt Petra Y Rembang MTh.

WORI — Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Jemaat ‘Pniel’ Buhias Mantehage Wilayah Bunaken, Mantehage, Nain (Manna), resmi miliki Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) baru, setelah dilakukan Ibadah pelantikan dan serah terima pelayanan ketua BPMJ dari Pdt Febriana L F Hahamu-Siwu STh, kepada Pdt Matulandi A Tewu MTh, Minggu (28/1/2018).
Pdt Matulandi A Tewu MTh sebelumnya telah dilantik oleh Ketua BPMS Dr H W B Sumakul ThM, menjadi Ketua BPMW Bunaken Manna, pada Selasa (9/1/2018), usai penetapan Wilayah Bunaken Manna menjadi wilayah ke-125.
Dalam ibadah yang dipimpin oleh Wakil Ketua BPMS Bidang Pengembangan Sumber Daya (PSD) Pdt Petra Y Rembang MTh, dijelaskan setiap pelayan Tuhan harus terus bekerja, dengan segala tantangan yang mungkin dihadapi saat melayani.
“Apapun yang terjadi kerja pelayanan harus terus berjalan. Dengan situasi memperihatinkan sekalipun tetap harus melakukan pelayanan,” kata Pdt Rembang yang juga sebagai kandidat calon Ketua BPMS.
Menurutnya dalam setiap menjalankan tugas pasti ada Tuhan yang selalu mendampingi. “Karena Tuhan selalu ada untuk menyertai siapa pun yang ingin melayani,” tuturnya.
Ditambahkannya, Tuhan ingin selalu membaharui UmatNya, namun Dia ingin kesediaan umatNya untuk memikul semua tanggungjawab, agar bisa terjadi pembaharuan. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020