Launching Kantor Kas Manado Transmart Kawanua, Bank Mega Buka Kantor Cabang ke-360

Tampak Regional Head Andrew Wong Jaya saat memotong pita tanda diresmikannya Kantor Kas Transmart Kawanua.

MANADO – Bank Mega kembali membuka cabang baru yang total keseluruhan sudah mencapai 360 kantor cabang se-Indonesia. Yang baru-baru ini, Kantor Kas Transmart Kawanua dilaunching, Kamis (16/11), berlokasi di Transmart Carrefour, Jalan AA Maramis, Kecamatan Mapanget.

Dalam sambutan membuka acara peresmian Kantor Kas Transmart Kawanua, Cash Office Manager Agnes Aprilia Shinta mengatakan sangat bahagia dengan adanya Kantor Kas tersebut. Dimana, kantor ini bisa terlesaikan pembangunannya dengan baik atas dukungan para pihak-pihak yang terlibat.

“Semoga dengan diresmikannya Kantor Kas Transmart Kawanua ini, visi dan misi Bank Mega bisa lebih muda tercapai. Melalui kerja yang lebih efektif, fokus, dan terarah yang bisa membawa pencapaian hasil yang maksimal untuk mewujudkan tujuan umum Bank Mega serta tujuan pembangunan Kantor Kas ini sendiri,” tukasnya.

Lanjut dikatakan, memohon doa dan dukungan untuk seluruh personil dan pimpinan Kantor Kas Transmart Kawanua, agar kerja bisa lebih baik lagi demi Bank Mega satu.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih bagi semua pihak yang terlibat dalam pembangunan Kantor Kas ini, serta yang telah ihklas memberikan dukungan. Semoga kedepan kami bisa mewujudkan visi dan misi yang sudah menjadi target pencapaian,” ujar Agnes Aprilia Shinta.

Cash Office Manager Agnes Aprilia Shinta saat mengambil makan dan memberikannya pada nasabah pertama di Kantor Kas Transmart Kawanua.

Sementara, Regional Head Bank Mega Andrew Wong Jaya mengatakan sebuah kebanggaan dengan adanya peresmian Kantor Kas Transmart Kawanua ini sudah menjadikan kantor ini sebagai cabang ke-360 se-Indonesia.

“Untuk Kota Manado sendiri merupakan cabang yang ke-4, tidak termasuk yang berada di Kota Tomohon dan Bitung. Yang mana, pembangunan kantor kas ini sudah merupakan komitmen dalam mengembangkan fasilitas dan beberapa aspek lain yang membawa Bank Mega semakin sukses,” jelas Andrew.

Lainnya, Ronny Hamdani selaku Area Manager Manado Bank Mega menambahkan untuk target penabung dari Kantor Kas Transmart Kawanua sangat realistis yaitu 500-1.000 penabung baru dalam waktu singkat.

Dalam peresmian Kantor Kas Transmart Kawanua ini dimulai dengan Doa oleh Pdt Meike Tampiring, pemutaran video, sambutan pimpinan Kantor, pemotongan pita, pemotongan makanan yang diberikan kepada nasabah pertama di Kantor Kas Transmart Kawanua, serta sesi foto bersama. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020