Laurens Umboh Pensiun, GSVL Tunjuk Mamahit Plt Kadispora Manado

MANADO — Walikota Manado GS Vicky Lumentut menunjuk Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Manado Tony Mamahit menggantikan Laurens Umboh yang pensiun. Dimana, jabatan Kepala Dinas ini sudah kosong per 1 September 2019.

Penyerahan Surat Keputusan Walikota ini diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah Micler Lakat kepada Tony Mamahit yang merupakan Sekretaris Badan Keuangan Kota Manado.

“Pejabat lama Laurens Umboh telah memasuki usia pensiun. Untuk mengisi kekosongan jabatan, Sekretaris Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Tony Mamahit dipercayakan sebagai Plt Kadispora,” ujar Micler.

Lanjutnya, kepada pejabat yang baru dilantik untuk menjalankan kepercayaan dengan penuh tanggung jawab, terutama memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Ciptakan sinergitas yang baik dengan jajaran pegawai di tempat kerja yang baru. Bekerjalah dengan disiplin tinggi untuk kepentingan rakyat Kota Manado. Serta terus berpedoman kepada komitmen 953 yang telah kita sepakati bersama untuk mewujudkan Manado Kota Cerdas,” tutur Micler.

Sementara, Plt Kadispora Tony Mamahit mengatakan kepercayaan yang diberikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota akan dipertanggungjawabkan.

“Tentunya, saya akan melaksanakan tugas dengan sepenuh hati. Sebagai pertanggung jawaban kepada atasan serta Tuhan Yang Maha Kuasa. Yang mana, di sisa tahun 2019 dirinya akan melanjutkan program pejabat terdahulu, serta mengutamakan program prioritas untuk menghadirkan pelayanan paripurna kepada masyarakat dan memajukan olahraga di Kota Manado,” pungkas Mamahit. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020