Lebih Solid, Forkopimda Mitra Gelar Rakor Awal 2017

Suasana rapat Forkopimda di Kantor Bupati Mitra.
Suasana rapat Forkopimda di Kantor Bupati Mitra.
Suasana rapat Forkopimda di Kantor Bupati Mitra.

RATAHAN — Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), mengadakan rapat koordinasi (Rakor) awal Tahun 2017, yang dipimpin langsung oleh Bupati Mitra James Sumendap SH, di kantor bupati, Kamis (19/1).

Agenda yang dibicarakan dalam rakor tersebut yakni isu-isu strategis, terkait kondisi keamanan, ekonomi, sosial kemasyarakatan dan pemerintahan. Dimaksudkan agar boleh berjalan sebagaimana yang telah ditentukan.

Bupati menjelaskan, kegiatan rakor tersebut rutin dilaksanakan agar Forkopimda Mitra bisa terus solid (Kuat, red) untuk memajukan Kabupaten Mitra.

“Kami selalu berkoordinasi demi kemajuan Kabupaten Minahasa Tenggara kedepan, dan rakor ini memang sudah menjadi kegiatan rutin,” ungkapnya.

Turut hadir dalam rapat Forkopimda tersebut Ketua DPRD Mitra Tavif Watuseke, Kapolres Minsel/Mitra AKBP Arya Perdana, Kajari Minsel Lambok Sidabutar, Perwira Penghubung Kodim 1302 Mayor (CPL) Franky Kallo, Komandan Pos AL Belang, Sekda Mitra Farry Liwe serta para kepala SKPD dan para camat dan jajaran Pemkab Mitra. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020