Legislator Sulut Awasi dan Pantau Penyaluran Bansos Pemprov di Pulau Lembeh

MANADO-Anggota DPRD Sulut Fabian Kaloh, Melky J Pangemanan (MJP), Henky Honandar dan Andy Silangen turun mengawasi distribusi Bansos Pemprov Sulut melalui Dinsos di Kecamatan Lembeh Utara dan Lembeh Selatan.

Anggota DPRD Sulut saat turun lapangan

“Sesuai Tugas kami, maka kami hadir untuk memantau, mengawasi penyaluran Bansos di 2 Kecamatan di Pulau Lembeh,”tegas Fabian Kaloh.

Dijelaskan Kaloh, Assisten 1, Kadis Sosial bersama Kadis Perikanan bersama staff telah memberikan bantuan sebanyak 3162 Paket ke Pimpinan Agama di Pulau Lembeh, sesuai data ada 50 Tenpat Ibadah yang menerima Bansos pada hari Sabtu, 16 Mei 2020 dan akan dilanjutkan lagi penyalurannya pada Senin, 18 Mei 2020.

“Para Pimpinan Agama dari berbagai Gereja telah menerima Bansos tersebut dan akan menyalurkannya kepada warga yang berhak menerima bantuan,”kata FK.

Penyaluran Bansos berjalan lancar sejak pagi sampai sore hari yang menurut hasil peninjauan langsung dari kami semua berjalan lancar, walaupun masih ada lagi beberapa Pimpinan Agama memohon bantuan kepada  Kepala Dinas Sosial Prov Sulut.

“Kami optimis dan berharap Dinas Sosial Provinsi dapat terus membantu warga Lembeh dan tentunya juga berharap para Pimpinan Agama dapat menyalurkannya kepada warga yang berhak menerima bantuan tersebut,”tutur FK yang ikut dibenarkan oleh
anggota DPRD Sulut Melky J Pangemanan Hengky Honandar dan Andy Silangen dariĀ  Fraksi PDI Perjuangan.

“Sampaikan terima kasih kami kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw yang telah memperhatikan kami warga di pulau Lembeh. Bantuan ini sangat membantu kami dalam menghadapi bencana Covid19,”ucap warga Lembeh usai menerima bantuan. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020