IKLAN

Lenda: Kehadiran Pak Gubernur, Memotivasi Insan Olahraga dalam Berprestasi  


Gubernur Sulut, Olly Dondokambey memberikan rangsangan kepada insan olahraga di Sulut sebelum melepas peserta Run 10 Km

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey memberikan rangsangan kepada insan olahraga di Sulut sebelum melepas peserta Run 10 Km

MANADO – Gubernur Sulut, Olly Dondokambey ikut nimbrung dalam iven Run 10 Km yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Manado, Sabtu (12/3) pagi di kawasan Megamas.

Bahkan, Olly didaulat untuk melepas ribuan peserta atletik yang ambil bagian dari beberapa kabupaten/kota di Sulut.

Olly sendiri mengaku sangat mensupport perkembangan olahraga di Bumi Nyiur Melambai ini. “Ini juga sekaligus menjawab kebutuhan masyarakat tentang pentingnya iven-iven olahraga digelar,” kata Olly dalam sambutan singkatnya, didampingi Penjabat Wali Kota Manado, Royke Roring, Sekkot, Haefrey Sendoh dan sejuml;ah pejabat Pemprov dan Pemkot sebelum melepas ribuan peserta Run 10 Km.

Kadispora Manado, Lenda Pelelalu sendiri sangat mengapresiasi kehadiran Gubernur yang mau terlibat dalam iven Run 10 km ini.

“Kehadiran pak Gubernur merupakan motovasi insane olahraga di Sulut, khususnya Kota Manado dalam berprestasi,” kata Lenda.

Run 10 Km ini merupakan agenda tahunan Dispora Manado yang merupakan program Pemkot Manado. Setiap tahun kegiatan ini diminati luar biasa, tidak hanya pecinta olahraga dalam Kota Manado, melainkan ada juga dari luar Manado.

Buktinya, setiap tahun digelar, Run 10 Km ini dipadati ribuan peserta atletik dari kabupaten/kota lainnya dan sejumlah pecinta olahraga.

“Mungkin ini masih ada kekurangan. Kami mohon maaf. Tapi kedepan kami berjanji akan lebih disempurnakan,” tandas Lenda, birokrat perempuan yang banyak ide brilian kegiatan olahraga ini. (eka)

 

IKLAN
loading...