Lenda Minta Seluruh ASN & THL Dispar All Out Kawal Persiapan 7 Iven Manado Fiesta 2018

Kadis Pariwisata Manado, Lenda Pelealu didampingi Sekretaris Dinas, Ferry Woy saat rapat internal lingkup Dispar terkait persiapan Manado Fiesta 2018.
Kadis Pariwisata Manado, Lenda Pelealu didampingi Sekretaris Dinas, Ferry Woy saat rapat internal lingkup Dispar terkait persiapan Manado Fiesta 2018.

MANADO – Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Manado terus bergeliat mempersiapkan iven akbar taraf nasional, Manado Fiesta 2018 yang sudah di depan mata.

Ada 7 iven besar yang dikemas, Fisco, Flying, Fair, Food, Fun-Tastic, Fashion dan Faith. “Sama seperti Manado Fiesta tahun 2017 lalu. Tapi kali ini akan dikemas lebih menarik lagi,” kata Kadis Pariwisata Manado, Lenda Pelealu.

Lenda sendiri terus memacu pegawainya, baik ASN maupun THL di lingkup Dispar Manado untuk terus focus mematangkan persiapan 7 iven tersebut.

“Semua koordinator di 7 iven  saya minta semua all out dengan tugas masing-masing. Semua harus bertanggungjawab dengan tugas yang sudah dibagikan. Kawal sudah sampai dimana perkembangan persiapannya,” tegas Lenda saat memimpin rapat pemantapan internal Dispar, Selasa (31/7/2018) pagi didampingi Sekretaris Dispar, Ferry Woy.

Yang paling utama, menurut Lenda, Carnaval yang akan tampil di Fisco pada Opening Caremony Manado Fiesta 2018 nanti.

“Kendaraan hias itu harus benar-benar serius dikawal. Karena itu akan menampilkan budaya Manado Rumah Kita. Jangan sampai memalukan di acara pembukaan itu. Tolong dicek persiapan kendaraan hiasnya sudah sampai dimana,” pinta Lenda.

Tak ketinggalan juga untuk media promosi. Berupa sticker, baliho, billboard, cutting stiker mobil hingga media sosialisasi lainnya sudah mulai action.

“Pesan Pak Wali Kota, promosi dan sosialisasi harus jor joran. Jadi saya minta ini jangan main-main. Jangan lupa juga saling berkoordinasi dengan Perangkat Daerah lainnya sesuai tupoksi karena kegiataannya ini sudah dekat,” pesan Lenda.

Manado Fiesta 2018 yang akan berlangsung 31 Agustus sampai 9 September ini beda dari tahun sebelumnya. Kali ini selain menampilkan 7 iven, juga aka nada atraksi dari darat, udara dan laut.  ***

Penulis: antoreppy

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020