Lepas Jabatan Sekda Manado, Rum Usulu Kembali Jabat Asisten II

Asisten II Rum Usulu saat berjabat tangan dengan Bart Assa penjabat Sekda Manado yang baru.
Asisten II Rum Usulu saat berjabat tangan dengan Bart Assa penjabat Sekda Manado yang baru.

MANADO —Walikota Manado GS Vicky Lumentut secara resmi melantik Kepala Dinas PUPR Kota Manado Bart Assa sebagai Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado, Jumat (20/7), menggantikan Drs Rum Usulu yang sebelumnya menjabat Plt Sekda.

Nah, dengan keputusan tersebut, Rum Usulu bukannya tidak lagi menerima jabatan atau tak lagi menjabat, tapi masih sangat diperlukan dengan menduduki kembali kursi Asisten II Bidang Perekonomian Pemkot Manado, yang sebelumnya sudah pernah jabati.

“Dengan ini saya meminta Drs Rum Usulu untuk membantu Pemkot Manado dalam tugas sebagai Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan,” tukas Walikota Vicky Lumentut usai melantik Sekda yang baru, Bart Assa.

Sementara, Asisten II juga eks Plt Sekda Manado Rum Usulu mengatakan apapun itu keputusan pimpinan selalu dihormati dan dihargai.

“Saya sudah siap diganti, dan itupun jelas sudah tiba waktunya saya akan pensiun. Jadi apa yang diputuskan pak Walikota adalah benar dan merupakan hal yang baik bagi Kota Manado,” terang Rum Usulu. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020