IKLAN

Lepas Jalan Sehat Massal, Wali Kota GSVL Resmi Launching HUT Kota Manado ke 392


image

MANADO – Tak terasa 14 Juli 2015 mendatang, Kota Manado memasuki usia ke 392 tahun. Sudah menjadi kebiasaan, setiap merayakan HUT, pemeritah Kota Manado menggelar sejumlah kegiatan. Tak terkecuali untuk tahun ini. Pemerintah mengajak seluruh masyarakat ambil bagian menyemarakan ketambahan usia ibu kota provinsi Sulut ini.

Sabtu (13/6) pagi kemarin, Wali Kota, GS Vicky Lumentut bersama Wawali Harley Mangindaan resmi melaunching HUT ke 392 Kota Manado ini dengan ditandai pelepasan jalan sehat massal yang melibatkan jajaran pejabat pemkot, pengusaha, instansi swasta dan segenap masyarakat Kota Manado.

Jalan sehat massal itu mengambil start di Kawasan Megamas. Bersamaan itu, GSVL, sapaan Wali Kota sekaligus membuka kegiatan Taruna Cerdas. Kegiatan dalam rangka peringatan Hari Anti Narkoba se Dunia itu digeber organisasi Karang Taruna Kota Manado.

”Mari kita jaga kebersamaan di Kota Manado ini, Jalan Sehat Massal merupakan wujud dari keikutsertaan kita menjaga keamanan dan membina jalinan silaturahmi. Ini sangat penting kita sejua pelihara. Dalam Jalan Sehat kali ini kita perlu menjaga terus hubungan kerja sama,” pinta GSVL. (antoreppy/advnews)

IKLAN
loading...